Senin, 12 Maret 2012

Ghost, Drama Televisi Terbaru So Ji Sub.

Setelah berita bahwa So Ji Sub ditawari bermain dalam drama Televisi berjudul "Ghost". Akhirnya So Ji Sub memberikan jawaban bahwa dia menerima tawaran itu.


Drama baru ini dibuat untuk So Ji Sub, yang membawanya kembali ke dunia Televisi setelah 2 tahun yang lalu. Tidaklah mengejutkan bahwa So Ji Sub akan bermain lagi dalam karakter yang kuat dalam sebuah thriller yang dramatis seperti dramanya  Road No. 1, Only You, Rough Cut, I’m Sorry I Love You, What Happened In Bali...Bukankah kita sebenarnya sangat menantikan So Ji Sub berakting dalam sebuah drama komedi dimana dia bisa mengerutkan alisnya ketika beristirahan dan tertawa lepas. Bukankah dia berhak mendapatkan peran tertawa setelah semua dramanya ia disiksa dengan kematian yang tragis?
  
Seperti yang dibahas dalam artikel saya sebelumnya, dalam Ghost, So Ji Sub membintangi sebagai seorang detective yang dingin dalam sebuah unit investigasi kejahatan cyber( Maya ). Ini bukan drama fantasi, tapi ceritanya menggambarkan "dunia cyber yang berbeda dari dunia dimana kita hidup" - di mana  peneliti dunia maya mengetahui rahasia orang lain yang tersembunyi dalam gadget ultra modern mereka, "memecahkan teka-teki dengan ketegangan dan sensasi."
 
So Ji Sub berperan sebagai Kim Woo Hyun,  anak seorang pejabat tinggi dari departemen kepolisian, dan  berkembang dengan nilai tertinggi dalam akademi, pelatihan, dan sekarang sebagai perwira elit sendiri. Dia punya perasaan yang kuat tugas, sikap perfeksionis terhadap pekerjaannya, dan merupakan salah satu orang terpenting di departemennya. Keterampilan kepemimpinannya sangat baik, tetapi juga percaya bahwa  persahabatan dapat menggangu kerjanya. Tentu, orang orang yang bisa membuka hatinya adalah seseorang yang memiliki "nasib yang bertentangan," seorang mantan teman dan saingan. Jadi ... pada dasarnya dia versi polisi dari Park Shin-yang jenius sign, yang drama terakhir PD.

Masih ada kata tanya mengapa drama ini disebut Ghost. Apakah ada jejak hantu dalam kasus ini? Atau mungkin seorang pahlawan yang keparat (karena ia terdengar sedikit seperti bajingan, mari kita jujur​​) yang dihantui oleh memori saingannya? Anda akan berpikir bahwa dalam drama yang terdengar biasa tersebut akan jauh berbeda dari biasanya ( pria dingin +
otak cerdas + kejahatan untuk dimecahkan) yang akan membawa anda ke sudut yang unik.
 
 
Ghost akan menjadi drama pada Rabu-Kamis yang akan tayang perdana pada bulan Mei
 
Sumber: Dramabeans 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar