Senin, 19 Maret 2012

So Ji Sub Merilis Mini Album barunya Corona Borealis

Senangnya.....Akhirnya So Ji Sub Oppa baru saja melrilis mini album barunya Corona Borealis.
Albumnya dirilis online pada 20 Maret tengah malam. So Ji Sub bertransformasi menjadi rapper dalam album itu.
Pencipta lagu populer Kim Kun woo yang telah menulis lagu untuk banyak penyanyi temasuk Supreme Team, Jewelry, and SG Wannabe, memproduseri albumnya.
Album ini menggambarkan berbagai aspek, termasuk keretakan hubungan antara kekasih dan juga termasuk lagu-lagu yang  dengan mudah dapat berhubungan dengan umum .

Dia memasukkan lebih banyak lagu dalam album ini  dari album terakhir single Pick Up Line, yang dirilis pada tahun 2011. Banyak seniman, termasuk, Bobby Kim, Huh Gak, dan sopran Han Kyung Mi, yang merupakan anggota juri untuk TVN Opera Star, membantu dia untuk membuat album yang sempurna.

Pelatih vokal terkenal Mellow, yang telah bekerja dengan Huh Gak, Lee Hyo Ri, Baek Ji Young, dan Ivy, juga tampil dalam judul lagu
“Some Kind of Story” dari album So Ji Sub.

Lagu ini tentang seorang pria yang ingin pergi dan seorang gadis yang tidak ingin dia pergi. Banyak orang mengatakan bahwa lagu tersebut terasa seperti sebuah drama TV. Bobby Kim juga bernyanyi duet
“1 Year Ago to the Day” dengan So dan menarik banyak perhatian.

So Ji Sub memutuskan untuk muncul di
seri SBS Ghost, yang akan mulai ditayangkan pada bulan Mei. Ia akan kembali ke layar kecil melalui serial drama sejak 2 tahun lalu.
 
Mini Album" SJS- Corona Borealis
Bisa Anda Download di sini>>> 
 
 
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar