Minggu, 11 Maret 2012

So Ji Sub Kembali Berakting lewat Drama "Ghost"


Tahun 2012 tampaknya menjadi tahun bagi para aktor film untuk kembali ke dunia televisi. Dan So Ji Sub mungkin yang selanjutnya. Aktor So Ji-sub akan kembali berakting lewat drama SBS 'Ghost'. Baru - baru ini So Ji Sub bernegosiasi dengan kru produksi drama SBS "Ghost - 2012".
Agensi So Ji Sub mengatakan, " ini sudah lama sejak dia ditawari sebuah peran di drama "Ghost - 2012". Kami sedang melihat persyaratannya dan belum ada konfirmasi."


"Ghost - 2012"  adalah tentang regu investigasi cyber oleh produser Kim Hyeong-sik. Ini jelas bahwa Kim Eun-hee, istri dari produser Jang Hang-joon menulis skenario untuk drama ini.


Saya yakin semua bergembira mendengar judul dramanya - Ghost - dan tentu saja berfikir bahwa itu adalah cerita supranatural ( karena siapa yang tidak suka dengan cerita hantu? apalagi hantu ganteng:)), tapi sayangnya itu menyesatkan. Drama, dari tim penulis dan sutradara  di tahun lalu mencapai tanda drama forensik, ini tentang tim investigasi Dunia Maya. "Ghost - 2012"  adalah tentang regu investigasi cyber oleh produser Kim Hyeong-sik. Ini jelas bahwa Kim Eun-hee, istri dari produser Jang Hang-joon menulis skenario untuk drama ini.

Saya ingin tahu bagaimana mereka berencana untuk membuat sebuah divisi kejahatan cyber secara dramatis menarik, mungkin kita akan memiliki beberapa polisi dan jaksa berlarian untuk menjaga aksi krimanal yang terjadi. Saya bisa meramalkan setup yang sama, hanya perdagangan forensik digital untuk jenis kematian yang lebih tradisional, meskipun sebenarnya, darah dan ketakutan  sedikit lebih mencekam daripada enkripsi algoritma.

Caranya adalah benar-benar untuk membuat kejahatan yang menarik, dalam hal-hal barang teknis hanya alat untuk pahlawan menjadi seorang jenius atau apapun (karena Anda TAHU dia akan menjadi satu-satunya). Jadi aku yakin mereka akan melakukan prosedural forensic crack lain .

Menurut website Dkpopnews, agensinya 3HW mengumumkan, "Produser drama itu menjelaskan bahwa So Ji-sub merupakan kandidat kuat untuk jadi bintang utama meskipun pembahasannya belum final."
Jika So Ji-sub jadi membintangi 'Ghost', maka drama itu akan jadi peran TV pertamanya sejak ia membintangi serial MBC 'Road No. 1' tahun 2010 lalu.
  
Ghost akan mengikuti Rooftop Prince di SBS, dan tampil perdana sekitar bulan Mei. Kita berdoa Semoga Drama So Ji Sub ini akan menarik..ya....dengan melihat So Ji Sub saja aku sudah bahagia...hahaha:)


sumber : news.nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar