Minggu, 14 Oktober 2012

Dorama Jepang, Takuya Kimura 2012 "Priceless".

Kimura Takuya Jatuh Miskin di Dorama "Priceless"

Broadcast network: Fuji TV
Broadcast period: 2012-Oct-22 start
Air time: Monday 21:00 


Akhirnya Takuya Kimura, akan kembali bermain dalam dorama jepang berjudul "Priceless" yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang di saluran televisi Nihon Terebi.


 Diceritakan bahwa tokoh utama (Takuya Kimura), seorang pegawai kantor yang yang memiliki kedudukan cukup tinggi di salah satu perusahaan besar di Jepang. Takuya Kimura adalah seorang manajer tingkat menengah dengan masa depan yang cerah  dan dicintai oleh bawahannya, kehidupan ini mendadak berubah secara dramatis suatu hari. karena menarik perhatian dari manajemen senior, ia dijebak untuk kejahatan yang tidak ditahuinya dan dipaksa keluar dari tempat kerja.

Setelah dipecat, kehidupannya berubah menjadi sulit karena tidak memiliki uang maupun tempat tinggal. Pada masa inilah, dia bertemu dengan anak-anak miskin di jalanan dan menjalani kehidupan bersama mereka Bahkan setelah itu, ia diserang oleh serangkaian kejutan dan dalam satu hari, ia kehilangan rumahnya, kekayaan dan handphone. Kehabisan akal, ia datang ke sebuah taman di mana ia bertemu dua anak. Belajar dari mereka bagaimana untuk bertahan hidup tanpa punya uang, entah bagaimana ia menghadapi krisis ini dan menemukan hal-hal yang benar-benar penting dan berharga dalam hidup. Hal yang baik tentangnya adalah bahwa kepribadian riang tetap terjaga. Ini bukan kebencian dan kepahitan yang menjadi kekuatan pendorong, tetapi cinta dan bantuan dari orang-orang yang ditemuinya yang memungkinkan dia untuk tetap maju selangkah demi selangkah.

Dengan mengangkat tema “Priceless”, yang berarti “sesuatu yang tidak ternilai” atau “tidak dapat dibeli dengan uang”, Kimura Takuya akan berperan sebagai seorang pria yang belajar dari sekumpulan anak-anak miskin di jalanan sampai akhirnya menyadari bahwa di dunia ini ada banyak hal “tak ternilai” yang tidak dapat dibeli dengan uang.

“Melalui tokoh utama, saya ingin menyampaikan semangat bagi masyarakat Jepang, bahwa meskipun telah kehilangan segalanya, namun tetap berpikir positif dan hidup dengan gembira serta penuh harapan”, ujar Tadashi Makino, produser drama “Priceless”.

Sementara, Kimura Takuya berkomentar, “Atlet kita yang berjuang di London 2012 Olympics telah menunjukkan sesuatu yang “tak ternilai” berupa kerjasama tim yang mengesankan. Kami juga akan berusaha menjadi tim seperti itu dan membuat drama sesuai dengan cara kami”.

Selain itu, beberapa artis yang ikut berperan dalam drama “Priceless”, antara lain Karina (pernah berperan dalam drama Misaki Number One, Banbino! dan film Koizora) dan Nakai Kiichi (pernah berperan dalam drama Taira no Kiyomori, Musashi, Takeda Shingen, dan film Princess Toyotomi).

Dorama yang akan tayang di Fuji TV ini rencananya akan menggunakan lagu berjudul Jumpin’ Jack Flash milik The Rolling Stones. Ini merupakan kali pertama lagu Jumpin’ Jack Flash dipakai dalam serial drama sejak dirilis pada tahun 1968.

Fuji TV sudah mengantongi izin untuk memakai lagu ini karena pemegang hak cipta lagu menganggap sisi positif karakter protagonis utama cocok dengan imej band dan lirik lagu. “Aku tak pernah menduga lagu milik The Rolling Stones bakal menjadi soundtrack drama yang aku bintangi. Ini merupakan kejadian ‘priceless’ bagiku,” komentar Takuya seperti ditulis Tokyohive, Rabu (5/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar