Selasa, 16 Oktober 2012

Kim Nam Gil : "ini adalah produksi yang pertama dan terakhir, Saya akan fokus dalam Akting"



Aktor Kim Nam-gil telah memulai jalan menjadi seorang Sutradara untuk berkomunikasi dengan penonton. Kim Nam-gil, mengarahkan film musik dokumenter  berjudul 'Ensemble', Kim Nam Gil telah mengunjungi PIFF ke-17, promosi resmi pertama setelah keluar dari wajib militer. Dia telah mengungkapkan alasan di balik penyutradaraannya, proses produksi film, dan rencana masa depannya dalam sebuah wawancara yang dilakukan di Busan Haeundae Hanhwa Resort tanggal 5 Oktober 2012.


"Saya sangat gugup, tapi aku juga penuh antisipasi dalam melangkah di atas karpet merah PIFF setelah 2 tahun. Saya senang bahwa saya punya tempat untuk kembali. Saya merasa terhormat bertemu dengan Anda di PIFF dengan peran sutradara pertama saya di film. "

'Ensemble' adalah cerita tentang generasi musisi klasik, dan sebuah film dokumenter yang menggambarkan  perjuangan
musik mereka untuk membangun ikatan dengan masyarakat melalui musik, dan dilema kehidupan mereka, yang terselesaikan dengan musik yang mereka buat. Dia telah termotivasi untuk memproduksi film dengan konser kesembuhan, yang diselenggarakan di rumah sakit oleh musisi klasik.

"Ketika saya mendengarkan musik mereka, tampaknya seolah-olah itu adalah sebuah film. Seperti bagaimana aktor mengandalkan chemistry antara peran mereka dalam akting, para musisi juga memiliki semacam ikatan. Saya bertemu dengan musisi dan berbicara dengan mereka, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka menginginkan ikatan dengan masyarakat '. Saya memutuskan untuk membuat film ini setelah mengingatkan diriku di masa lalu, dan membiarkan masyarakat tahu bahwa ada musisi berbakat seperti mereka di antara kita ".

Film musik klasik darinya memang agak tak terduga. Kim Nam-gil mencintai musik, namun tidak memiliki pengetahuan dalam musik klasik. Pilihannya terhadap musik klasik, bagaimanapun, adalah untuk mematahkan prasangka dan pengertian yang dimiliki oleh masyarakat. Kim Nam Gil menyutradarai film pertamanya itu. Dia menjelaskan, "Saya hanya membuat saran tentang film sebagai produser, dan aku tidak benar-benar ikut campur dengan urusan belakang panggung. Itu peran sutradara. Saya pikir ini adalah upaya saya yang pertama dan terakhir dalam memproduksi film ".

"Saya ingin mengubah stereotip dan prasangka, dengan menarik bahwa musik klasik itu 'tidak sulit'. Saya ingin membuat beberapa peluang inisiatif baru dari musisi klasik muda. Aku tidak tahu musik klasik begitu baik, tapi aku bisa mengerti musisi setelah mendengarkan cerita-cerita mereka. Saya pikir penonton akan merasakan hal yang sama dengan saya ". 
Kim Nam-gil akan kembali ke peran aslinya sebagai seorang aktor secepatnya. Dia akan memulai syuting untuk film terbarunya, 'The Man Who Runs Backwards', pada bulan November.
Saya menghadapi banyak prasangka sebagai selebriti, sejak saya meninggalkan dunia selebriti untuk mengikuti wajib militer di puncak karir saya. Karena itu, Saya mencoba lebih keras lagi. Dan bahkan waktu benar-benar terbang melintas karena saya berusaha keras(tertawa). Sekarang saya pikir ini adalah waktu bagi saya untuk menemukan diri sendiri bahwa saya tertinggal 2 tahun yang lalu. Saya pikir saya harus menang melawan diri lama saya 2 tahun yang lalu. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan akting yang baik kepada Anda dalam beberapa bulan mendatang. "

source: koreandrama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar