Senin, 15 Oktober 2012

Kembalinya Kim Nam Gil Setelah Wajib Militer, Produksi Film Perdananya "Ensemble" pada Red Carpet Busan International Film Festival 2012

김남길Kim Nam Gil pada Red Carpet Busan International Film Festival, 4 Oktober 2012.



Kim Nam Gil memulai wajib militer di Nonsan pada 15 Juli 2010 dan dipindahkan ke kantor pelayanan publik Gangnam-gu di Seol. Menurut nate, Kim Nam Gil telah resmi keluar wajib militer pada tanggal 14 Juli 2012. Beliau berkata: “Aku gugup bagaimana bertemu dengan fans-ku”. Setelah keluar dari wajib militer Kim Nam Gil menandai penampilan publik pertama dengan pose memukaunya pada karpet merah upacara pembukaan  Festival Film Internasional Busan ke-17 yang diadakan pada tanggal 4 Oktober 2012.

Dia memperkenalkan produksi film yang  perdanya "Ensemble" yang akan memiliki skrining khusus. "Ensemble" adalah sebuah film dokumenter palsu yang menceritakan kisah klasik tujuh orang terkenal di Korea, dan bintang pemain biola Kwon Hyuk Joo, contrabassist Sung Min  Je, pemain biola Kim Ji Yun, clarinetist Jang Jong Seon, pemain biola Lee Han Na, pianis Park Jin Woo, dan pemain cello Park Go Eun.

Kim Nam Gil terlihat elegan dengan tuksedo hitamnya yang dipasangkan dengan  sepatu kulit berwarna Magenta-hitam. Headline di media berita sebagai aktor berusia 31 tahun yang  “Charming Unchanged”, “Sweet Eyes”, “Killer Smile”, dan tampan dengan kumis yang agak mengingatkan kita dengan drama SBS terakhirnya "Bad Guy".
 
Disisi lain, melalui akun Me2Day nya anggota 2NE1, Bom mengupload foto-foto kakaknya Park Eun Go. 


Pada foto pertama, Bom berkomentar: "Kakak saya adalah pemain cello! Tapi .... Dia pergi ke
Busan Festival  Film Internasinal  2012. Kkk Tanpa memberitahu saya, dia bermain film ~ ~ * ^ ___ ^ * adik nakal ㅠ ㅠ ... Judul film ini "Ensemble" ... Meskipun belum keluar, aku. Penasaran * ^ ^ * Di sebelah kanan terjauh adalah si karismatik Kim Nam Gil  * ^ ^ *. "




Di foto kedua, Bom berkomentar: "Yang terakhir dari karpet merah 2012 Busan International Film Festival ! Aku tidak punya kepercayaan diri untuk naik ㅠ ㅠ saya malu! Sekali lagi, ada alasan lain bahwa saya tidak bisa pergi untuk mendukung kakak! ㅠ ㅠ [Tapi] aku upload gambar yang diambil di BIFF kkk Akulah adik-satunya yang bahkan tidak tahu kakaknya main film karena saya sibuk ㅠ ㅠ ㅠ Aku sangat menyesal ~ ~ ~!! * ^! ____ ^ *. " kata Bom.

 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar